Progress Kegiatan Buka Badan Jalan Desa Suka Langu Rampung Dikerjakan

0
48

Bengkulu Utara, jendelarakyat.com – Kegiatan Dana Desa pekerjaan buka badan jalan Desa Suka Langu Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara telah selesai dikerjakan dengan baik melalui Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa yang di percaya oleh Pemerintah Desa setempat untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Pemerintah desa mengucurkan Dana Desa di akhir tahun 2022 yang bersumber dari DD APBN guna untuk memenuhi hasil musyawarah mufakat masyarakat desa dengan akhir kesimpulan keputusan bersama melaksanakan kegiatan pembukaan badan jalan usaha tani di desa kami, yang untuk meningkatkan kelancaran jalannya usaha pertanian masyarakat desa.

Di lokasi pekerjaan salah satu Tim Selaku Pelaksana Kegiatan Desa menyampaikan, “alhamdulillah di tahun ini 2022 kami dapat melaksanakan kegiatan buka badan jalan usaha tani di desa kami walaupun hanya sepanjang 1 kilo meter, muda-mudahan di tahun- tahun berikutnya kami selalu dapat di percaya oleh masyarakat desa dan selalu bersinergi dengan BPD desa. Untuk itu kami berharap khusus nya kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat jalan yang sudah di buat ini untuk kepentingan kita bersama.”

Lanjut Tim Desa di lokasi kegiatan menyampaikan bahwa, “kami berkomitmen dalam melaksanakan kegiatan pekerjaan ini sesuai dengan mekanisme dan mengutamakan mutu pekerjaan yang baik. alhamdulillah pekerjaan lancar tidak ada masalah, sesuai aturan dan tepat waktu,” tuturnya.

Di sisi lain, Kepala Desa Suka Langu Hendra beserta perangkat nya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), BPD dan semua masyarakat desa yang telah membantu mendukung hingga pekerjaan ini terlaksana dengan baik tanpa ada masalah, sukses dan lancar. (R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here