Pemdes Tanjung Anom Gelar Titik Nol Pembangunan, Bangun Apa Saja ?

0
20

Bengkulu Utara, Jendelarakyat.com – Pemerintah Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara pada hari Senin Tanjung Anom(1/7/2024) melaksanakan Titik Nol Pembangunan Jalan Rabat Beton dan Pelapis Tebing Lapangan Sepak bola.

Kepala Desa Tanjung Anom Tri Pujianti kepada Tim Sekber Media menyampaikan, Pembangunan Jalan Rabat Beton dan Pembangunan Pelapis Tebing merupakan Hasil Musyawarah Masyarakat dengan Pemerintah Desa yang telah di sepakat bersama, “maka hari ini kita laksanakan titik nol tanda di mulai nya pelaksanaan Pembangunan tersebut,” ujarnya.

Lanjut Kades tujuan pembangunan jalan Rabat Beton adalah untuk mempermudah Akses Transportasi masyarakat dalam mengangkut hasil Pertanian dan kepentingan lain nya ,”kita harapkan Pembangunan Jalan Rabat Beton dan Pelapis Tebing bisa selesai tepat waktu aktu,” harapnya.

Kades juga menjelaskan semua Pembangunan yang telah dilaksanakan tujuan nya adalah untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Desa Tanjung Anom.

Turut hadir Dalam acara tersebut Camat Giri Mulya, Kapolsek, Babinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa, Ketua BPD dan Anggota nya serta Masyarakat. (Rinton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here