Rakorda Majelis Daerah KAHMI Kota Bengkulu

0
48

Kota Bengkulu, jendelarakyat.com — Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Majelis Daerah KAHMI Kota Bengkulu secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi. Sabtu pagi (12/11/22) bertempat di Aula Gedung Hidayah 1 Pemerintah Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah telah dilaksanakan Rakorda MD KAHMI KOTA BENGKULU diaula gedung hidayah 1 Pemerintah Kota Bengkulu pada Sabtu pagi (12 November 2022, Red) yang dibuka secara langsung oleh Bapak Wakil Walikota Bengkulu.” Kata Haza selaku Ketupat Rakorda kepada awak media Darah Juang Bengkulu.

Lebih lanjut ungkapnya “Kegiatan ini dihadiri Walikota Bengkulu yang diwakili langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Bpk Dr. Dedi Wahyudi, SE, MM, Anggota DPRD Kota Bengkulu Dedi Yanto yang juga alumni HMI, Civitas Akademisi BPK Master jhon dan tamu undangan lainnya, dari MW KAHMI Bengkulu mewakili Koordinator Presidium hadir Kanda Zacky Antony.” Tutup Haza.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Bengkulu menyampaikan “Saya juga merupakan alumni dari HMI ini sendiri dan saya bangga sampai saat ini HMI masih tetap bertahan dan terus menunjukkan eksistensi, Pemerintah Kota siap mensuport setiap kegiatan yang positif untuk kemajuan daerah khususnya Kota Bengkulu.” Tegas Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi.

Wakil Walikota Bengkulu yang juga politisi PAN ini mengajak Kahmi Kota Bengkulu bersinergi dalam membangun daerah “Mari bersama – sama memberikan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kota Bengkulu sebagaimana Visi dan misi dari Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu serta, jangan ragu memberikan masukan apa lagi masukan itu bentuknya membangun kemajuan daerah Bengkulu yang sama – sama kita cintai ini.” Tutupnya.

Haza Karimallah Ketua Panitia dalam sambutanya turut menyampaikan “Terimakasih kepada Presidium KAHMI Kota Bengkulu dan kawan – kawan panitia atas supportnya dalam menyukseskan acara ini sehingga acara ini bisa berjalan secara hikmat tanpa hambatan suatu apapun.” Jelasnya.

Irvan Rizaldy selaku Koordinator MD KAHMI Kota Bengkulu dalam sambutnya menerangkan “Prosesi KAHMI Kota Bengkulu saat ini adalah bagian penting membangun sinergisitas bersama MD KAHMI Kota Bengkulu dan Pemkot Bengkulu. Apresiasi juga untuk Pemkot Bengkulu dalam berbagai programnya guna membangun daerah. Supporting kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota dalam setiap programnya sepertinya Pembangunan Rumah Sakit Khusus Perempuan.” Ucapnya.

Wakil Walikota Bengkulu pada pembukaan Rakorda MD KAHMI Kota Bengkulu. Sabtu (12/11/22).

Mengakhiri sambutan, Irvan juga mengajak seluruh elemen HMI dan KAHMI Kota Bengkulu tentang pentingnya distribusi kader, dan kebermanfaatan KAHMI bagi kader HMI kedepan.

“Poinya adalah puncak kebermanfaatan adalah tentang keikhlasan diri, kekayaan hati, dan kekayaan jiwa.” Pungkas Koordinator Presidium KAHMI Kota Bengkulu, Irvan R mengakhiri sambutanya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here