Mengharumkan Nama Kaur, Bella Rebut Mendali Emas di Ajang FOP Tingkat Provinsi Bengkulu

0
139

Kaur, jendelarakyat.com – Bella Vuspita Sari 12 tahun, asal SDN 49 Kaur Putri dari Buyung Robin, dapat meraih juara lomba lari jarak pendek 60 meter dalam ajang Festival Olahraga Pendidikan (FOP) yang diselengarakan pada 12-14 September 2022 yang lalu di Bengkulu.

Dalam event ini Bella dapat menyisihkan, saingannya dari Kabupaten Bengkulu Tengah mendapatkan mendali perak sedang dari Kabupaten Seluma mendapat mendali perunggu.

Dalam keberhasilnya Bella tentunya dapat membanggakan orang tuanya serta sekolah asal bela bersekolah, sebelumya Bella pernah menjuari lomba lari tinggkat kecamatan, tingkat kabupaten dalam event 17 Agustus yang lalu sehingga Bella ada sedikit mendapat bantuan support dana dari pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Kaur, harapan orang tuanya Bella dapat mengharumkan nama Kaur untuk ajang yang lebih tinggi.

Baik tingkat regional, maupun tingkat nasional, oleh sebab itu buyung sebagai orang tuanya sangat mengharapkan doa dan spot masyarakat kaur khususnya dan Provinsi Bengkulu pada umumnya, demi mengarumkan Kabupaten Kaur dan Provinsi Bengkulu jelasnya yang di hubungi via telpon selulernya demikian. (005)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here