Bupati Seluma Hadir Di Peringatan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW Yang Diselenggarakan Oleh SWV

0
229

SELUMA, jendelarakyat.com – Lubuk Kebur, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan istri Ny. Herawati Erwin Octavian yang juga sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Seluma serta Sekda Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H yang diselenggarakan oleh Komunitas Seluma Women Volunteers (relawan sedekah), Kamis (3/3/2022) di Masjid Ponpes Arraudah Lubuk Kebur.

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan sangat mendukung dan menyambut baik seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Komunitas SWV.

“Saya harap seluruh relawan istiqomah dan melaksanakan program yang bermanfaat bagi masyarakat secara berkelanjutan,” ujar Bupati.

Koordinator Komunitas SWV dewi ilmiawanti, M.AP yang juga sebagai Ketua pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa acara yang bertema “Mengetuk pintu langit untuk menggapai ridho-Nya” ini mendatangkan Ustadz Maman Fajri Elbankulani, S.IK yang juga seorang Alhafidz.

Kegiatan yang di laksanakan dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H ini selain mendengarkan tausiah dari ustadz, kegiatan lainnya yaitu.

1. Penyerahan paket sembako kepada para dhuafa.

2. Penyerahan donasi untuk pembangunan gedung dakwah dari koordinator SWV kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah sebesar Rp.5 juta.

3. Bazar produk relawan perfomance genre yg merupakan relawan muda SWV (Performance santri Arraudha).

4. Berbagi doorprize dengan jamaah.

Pada kesempatan ini dilakukan penyematan pin SWV kepada Ketua TP-PKK Ny. Herawati Erwin Octavian,sebagai simbol partisipasi dalam gerakan SWV berbagi 1000 sedekah/bulan yang telah telah berjalan 2 tahun.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here