Pimpinan Sekber Media Bengkulu Utara Imbau Untuk Berhati-hati Dari Oknum yang Merugikan

0
19

Bengkulu Utara, Jendelarakyat.com – Pimpinan SEKBER MEDIA Bengkulu Utara Alva Tomi, SH telah mengeluarkan imbauan kepada kepala desa dan anggota SEKBER MEDIA yang tergabung dalam MOU publikasi desa yang ada di Bengkulu Utara. Terutama yang tergabung dalam memori of understanding atau MOU.

Melalui Media-media yang tergabung di Sekber media Bengkulu Utara terkait ada tagihan ke kepala desa tentang dana Publikasi desa yang nota bene nya media tersebut tidak tergabung di SEKBER MEDIA.

Dalam hal ini kuat dugaan melakukan tagihan kepada desa menggunakan nama Sekber media.

Pimpinan SEKBER MEDIA Alva Tomi mengimbau agar rekan-rekan kepala desa tetap waspada dan tidak mengindahkan tagihan publikasi tersebut yang mengatas namakan Sekber media, karena kita di Sekber media jelas sekali mana media yang tergabung dan desa mana saja yang sudah tergabung dalam hal ini agar kepada desa jangan sampai dirugikan akibat ulah oknum-oknum tertentu.

“Saya mengingatkan para kepala desa untuk tetap waspada terhadap oknum tersebut,” ujar Tomi.

Alva Tomi selaku Pimpinan SEKBER media Bengkulu Utara. juga menyarankan agar teman teman. kepala desa tidak merespons permintaan atau pesan dari oknum yang mengatas namakan SEKBER MEDIA. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here