Desa Awat Mata Gelar Musrenbangdes RKPDes 2024

0
45

Kaur, JendelaRakyat.com –  Desa Awat Mata menggelar musyawarah Desa Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) yang merupakan landasan strategis dalam mengarahkan pembangunan desa. Dari hasil Musda tersebut, telah berhasil menyepakati penetapan RKPDes untuk tahun anggaran 2024.

Proses penetapan RKPDes ini dilakukan melalui serangkaian tahapan yang melibatkan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dalam Musyawarah Desa. Kehadiran tokoh penting seperti Kepala Desa Taspin Hadman, Ketua BPD Ridwan, perwakilan Camat Semidang Gumay, serta Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa turut memperkuat jalannya musyawarah.

Kepala Desa Taspin Hadman dalam sambutannya menyampaikan bahwa RKP yang telah melalui berbagai tahapan ini akan menjadi acuan penting bagi pemerintah desa dalam melaksanakan program pembangunan di tahun 2024. Harapannya, program-program yang tercantum dalam RKPDes dapat membawa Desa Awat Mata menuju kemajuan yang lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sesuai dengan yang tertuang pada RKP, diharapkan program-progam tersebut dapat membawa Desa Awat Mata lebih maju dan masyarakat menjadi lebih sejahtera lagi,” ungkap Kepala Desa Awat Mata Taspin Adman.

Penetapan RKPDes 2024 ini mencerminkan komitmen Pemerintah Desa Awat Mata dalam menyusun langkah-langkah strategis untuk memajukan desa serta meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Dengan adanya musyawarah desa ini, diharapkan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan desa semakin terjamin dan keberlanjutan pembangunan dapat tercapai. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here