Pekon Tambak Jaya Lakukan Kegiatan Lomba Desa Bersih

0
291

Lampung Barat, Jendelarakyat.com – Pekon Tambak Jaya Kecamatan Waytenong melaksanakan kegiatan Lomba desa yang diadakan berjalan dengan kondusip aman dan damai. Dalam kegiatan lomba tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Dr.Daypudin beserta Camat Waytenong Nowo Wibowo S.Pd MM, Kapolsek Sumberjaya kompol. Heri Hafri, Peratin Tambak Jaya beserta aparatur Pekon, sekecamatan Waytenong dan juga tokoh masyarakat beserta masyarakat Tambak Jaya.

Sebelum dimulai acara lomba desa dimeriahkan oleh tari adat Lampung dengan tema Tari Sembah dari adat Lampung yang dibawakan oleh putri-putri Pekon Tambak Jaya.

Dalm sambutanya Kepala Dinas PMD Dr.Daypudin menyampaikan “dalam rangka diadakanya lomba desa ini untuk menyatukan seluruh pekon agar menjaga stabilitas kemajuan desa yang rapi, bersih, ramah serta kegotong-royongan masyarakat dan aparatur pekon, agar bisa membagun desa atau pekon masing masing,” ujar Kepala Dinas PMD.

“Jangan sampai dengan diadakanya lomba desa ini membuat pokon yang kalah menjadi putus asa, harus lebih giat lagi untuk memajukan pekon tumbuhkan inovasi agar bisa di inflementasikan kepada masyarakat agar hasil inovasi itu berguna bagi masyarakat,” pungkasnya.

Selain itu Kapolsek Sumber Jaya Kompol Hery Hafri juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan menjaga keamanan di pekon. “Pada musim kerisis ini banyak sekali kejadian pencurian, dari pencurian kopi di kebon, pencurian pisang jadi kami harapkan kepada masyarakt untuk tetap waspada dan tetap dalam kekompakan,” pungkasnya.

Paratin Tambak Jaya yang biasa disapa dengan nama Gendon sangat senang atas diadakanya lomba desa itu di pekonnya Tambak Jaya, Peratin Gendon pun mengatakan “semoga pekon Jambak Jaya menjadi juara pemenangnya dalam lomba desa tersebut,”tuturnya
(herizon toni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here