Peringati HUT Bengkulu Selatan Ke- 75, Pemda Gelar Lomba Mancing

0
19

Bengkulu Selatan, Jendelarakyat.com – Pantai Pasar Bawah menjadi spot yang dipilih di kegiatan lomba mancing dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kabupaten Bengkulu Selatan. Lomba mancing pasiran yang diselenggarakan ini berhasil menarik perhatian para penggemar olahraga memancing dari berbagai daerah.

Acara yang resmi dibuka oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, ini juga dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda serta para kepala OPD Kabupaten Bengkulu Selatan. Walaupun dengan guyuran hujan, tidak mematahkan semangat para angler yang siap untuk memperebutkan hadiah-hadiah menarik dalam lomba mancing ini.

Sebagai informasi, Para peserta yang datang tidak hanya dari Kabupaten Bengkulu Selatan saja, namun juga dari daerah tetangga seperti Kabupaten Kaur, Seluma, dan Kota Bengkulu. Bahkan, beberapa angler dari provinsi tetangga, seperti Kota Pagar Alam dan Palembang Sumatera Selatan, juga turut meramaikan persaingan dalam lomba mancing ini.

“Dengan pemandangan laut yang indah sebagai latar belakang, kami peserta memancing dengan penuh semangat, menampilkan keahlian mereka dalam menangkap ikan di perairan Pasar Bawah. Semangat persaingan dan kebersamaan terlihat jelas di antara para peserta, yang tidak hanya bertujuan untuk meraih kemenangan, tetapi juga untuk menikmati momen berharga dengan wisata memancing di Pantai Pasar Bawah,” ujar Andi pemancing mania, yang sedang menikmati spot Pantai Pasar Bawah.

Selain memperebutkan beragam hadiah, kegiatan lomba mancing ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas pecinta mancing dari berbagai daerah. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here