Bupati Kaur Ucapkan Bela Sungkawa Kepada Korban Kebakaran

0
171

Kaur, Jendelarakyat.com – Musibah yang ditidak bisa dielakan telah terjadinya kebakaran rumah warung yang menimpa salah satu warga Kabupaten Kaur tepatnya di Desa Padang Petron Kecamatan Kaur selatan. Selasa (07/02/2023).

Kronologis kebakaran yang menimpa Hengki Abadi adalah kemungkinan besar karna terjadinya kelistrikan konslet yang mengakibatkan kebakaran pada jam 04:12 WIB.

Dalam musibah ini Bupati Kaur H. Lismidianto S.H., M.H turut berbela sungkawa dan memberikan sedikit bantuan kepada keluarga Hengki Abadi berupa bantuan sembako, Uang tunai dan Alat kebersihan dalam yang diwakilkan Oleh Asisten III H. Ir. Herwan yang didampingi Baznas Kaur H. M. Nasir, Kepala Dinas BMPB Muljunias S.T., Sekretaris Dinas sosial M. Edian S.T., Camat Kaur Selatan Renra Agung S.S.Tp dan Kabag Kesra Agus Supianto S.Pd.I Beserta Kepala Desa Padang Petron Andi Nopriadi.

Tidak lupa Juga Bupati Kaur H. Lismidianto S.H.,M.H memberikan suport melalui Asisten III H. Ir. Herwan mungkin bantuan yang kami berikan tidak setimpal dengan kerugian yang Hengki alami semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban kepada keluarga dan menjadi berkah untuk kita semua dalam menghadapi musibah dan semoga keluarga tabah dalam menghadapi cobaan musibah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here