Masyarakat Kaur Minta Pihak DPUPR Provinsi Perbaiki Jalan Rusak

0
401

Kaur, Jendelarakyat.com – Masyarakat Kecamatan Semidang Gumay dan Kinal meminta pihak Dinas PUPR Provinsi Bengkulu agar dapat mengadakan perbaikan jalan longsor di beberapa titik jalan link Mentiring-Datar lebar.

Kerusakan jalan akibat dari pada ambles, terkikis air, sehingga jalan tersebut nyaris putus, akibatnya rawan kecelakaan bagi penguna jalan karena jalannya sempit serta tikungan tajam.

Menurut masyarakat yang melewati jalan, sewaktu awak media ini mengadakan pemantauan cross cek langsung kelapangan, mereka menjelaskan, “jalan ini rusak sudah sudah dua tahun lebih kita, sangat mengharapkan pihak pemerintah, agar dapat mengadakan perbaikan.”

Karena menurut mereka kalau jalan ini lama kelamaan tidak diperbaiki takutnya memakan korban karena jalan tersebut, di samping sempit juga tikungan, sehingga kalo orang baru masuk, kesini takutnya terjebak. Jelas mereka berharap agar pak Gubernur Rohidin dapat, memerintahkan pihak PUPR supaya dapat mengadakan perbaikan.

Sementara Yasirun sebagai Kasi Pemeliharaan Jalan PUPR Provinsi Bengkulu, selalu tidak ada di kantor juga di hubungi via telepon, WhatsApp tidak ada gubrisan atau penjelasan terhadap pekerjaan pemeliharaan rutin ini, pemerintah provinsi menurut informasinya dana ini cukup besar menganggarkan dana rutin di akhir tahun kemarin, tapi kita lihat fakta di lapangan begini kenyataan. (005)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here