DPRD BS Terima Kunjungan Stafsus Kemensos

0
153
Bengkulu Selatan, jendelarayat.com – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan menerima kunjungan Staf Khusus (Stafsus) Kementerian Sosial (Kemensos), Faouzan Amar dan 43 pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) se-Bengkulu Selatan, Selasa,(12/7/2022).
Kedatangan Staf Khusus Kemensos bersama Pendamping PKH disambut oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE didampingi Ketua Komisi II, Holman, SE dan Plt Sekretaris DPRD, Nico Dwipayana, S.STP, MM, MH.
Dalam audiensi bersama DPRD, pendamping PKH menyampaikan aspirasi permintaan dukungan dari Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan dalam menjalankan tugas. Misalnya dukungan fasilitas berupa dinas motor dan tunjangan tambahan penghasilan.
Aspirasi pendamping PKH akan disampaikan DPRD ke eksekutif, dan akan dibahas bersama dalam pembahasan anggaran. DPRD mendukung pemberian fasilitas untuk pendampingan PKH untuk memaksimalkan kinerja.
“Kami sangat mendukung dukungan membantu membantu PKH, karena mereka sangat berperan dalam menyukseskan pendataan dan penyebaran sosial dari pemerintah pusat di daerah.” (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here