RAPAT INTERNAL KOMISI DPRD ATAS HASIL HEARING SKPD RAPBD 2023 LANGSUNG DI PIMPIN OLEH KETUA DEWAN

0
40

Bengkulu Utara, jendelarakyat.com –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, menggelar Rapat Internal Bersama Komisi-Komisi DPRD tentang Hasil Akhir Hearing Satuan Kerja SKPD terkait Pembahasan RAPBD 2023.

Dalam Rapat Internal Tersebut Yang Langsung Di Pimpin Oleh Ketua DPRD BU,SONTI BAKARA,SH didampingi Wakil Ketua 1 JUHAILI,S.IP dan Wakil Ketua II HERLIYANTO, S.IP. Dalam rapat tersebut di hadiri oleh semua para Ketua Komisi beserta anggota di ruang Rapat Paripurna lantai dua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa 29 Nopember 2022.

Ketua DPRD SONTI BAKARA, SH. mengatakan saat di tanya usai memimpin Rapat Internal bersama Komisi-Komisi Terkait RAPBD 2023, Ia menjelaskan bahwa sebelumnya telah dilakukan Rapat Internal dan Hasil Rapat Kerja (Hearing) komisi – komisi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beberapa hari yang lalu.

Dalam Rapat Internal tersebut pihak Komisi  –  Komisi DPRD menyampaikan hasil pembahasan RAPBD Tahun 2023, dimana hasilnya berberapa anggaran yang di bahas oleh komisi ada penggisiran dan ada juga yang bertambah, namun hal itu menurut Komisi masing – masing penambahan dan penggisiran anggaran tersebut itu hal yang biasa.” Ungkapnya.

“ Iyakan, sesuai dengan penyampaian Komisi – Komisi DPRD. Tentu hasil hearing bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah  (SKPD). RAPBD 2023 akan kita lanjutkan ke pembahasan di BANMUS untuk dilakukan Rapat Paripurna.” Singkatnya. (R) (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here