RSUD Arga Makmur Miliki 2 Dokter Spesialis Penyakit Dalam

0
151

Bengkulu Utara, Jendelarakyat.com – Demi Meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Arga Makmur Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, memiliki dua orang Dokter Spesialis penyakit dalam yang bernama Dr Alpian dan juga Dr. Danil Tarigan yang sudah bekerja selama lima tahun di FLORES NTT.

Direktur RSUD Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. Hj Herawati, Sp.PK. di ruang kerjanya saat di wawancara oleh awak media ini mengatakan, harapan dengan mendatangkan seorang dokter dari Flores guna untuk membantu Dr. Alpian, dalam menangani pasien penyakit dalam di RSUD Arga Makmur, sehingga masyarakat merujuk pelayanan yang sangat baik di rumah sakit umum arga makmur yang diharapkan masyarakat, jemput sakit pulang sehat,
Selasa 7 Maret 2023.

Di sisi lain Direktur RSUD Arga Makmur menyampaikan, bahwa Rumah Sakit Umum Arga Makmur sudah memiliki pasilitas yang lengkap baik ruang pasien, alat perlengkapan, pengobatan, pelayanan dan lain lain, dan akan terus di tingkatkan untuk melengkapi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Seperti ruang PCR, gedung CCSD, NICU dan ICU dan ruang oksigen generator dan lainnya alhamdulillah.”

“Harapan saya ke pihak Manajemen semua personil Rumah Sakit, semua infrastruktur barang yang ada, tanamkan rasa memiliki sehingga terpelihara dengan baik agar selalu bisa bermanfaat, demi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here