Pemdes Tanah Hitam Berhasil Mengelola Ketahanan Pangan Tanam Jagung

0
9
Program ketahanan pangan desa tanah hitam yang tepat sasaran serta masyarakat dengan pola penanaman jagung yang mengikuti petunjuk dari PPL.

Jendelarakyat.com Bengkulu Utara-Program ketahanan pangan desa tanah hitam yang tepat sasaran serta masyarakat dengan pola penanaman jagung yang mengikuti petunjuk dari PPL.

Dedi Mayurat kades Tanah Hitam menjelaskan berkat petunjuk dan arahan PPL ketahanan pagan jagung, jarak tanam dan waktu pemupukan yang tepat terbukti deng pertumbuhan yang cukup signifikan.”ujarnya pada 10/07/2024.

“Ia ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk meningkatkan produksi dan kualitas pertanian khususnya tanaman jagung di Desa Tanah Hitam

Dedi Mayurat menambahkan, berkat petunjuk dan arahan dari PPL maka program ketahanan pangan menanam jagung ini, terlihat pertumbuhanya begitu signifikan dan insyaallah hasilnya setelah panen dapat menunjang perekonomian desa setempat.

“Bila produksi para petani jagung meningkat pastinya juga akan dapat menjadikan masyarakat semakin sejahtera dan ini adalah suatu dorongan bagi masyarakat mayoritas masyarakat petani jagung,” tandasnya.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here