DANATeBas BAYANG LINK- DATAR LEBAR MENTIRING DI PERTANYAKAN

0
732

JendelaRakyat.com, Kaur – Dana Tebas bayang jalan link Datar lebar mentiring, kabupaten kaur provinsi bengkulu di duga kuat dana pemeliharaanya tidak di laksanakan ini terlihat sewaktu awak media ini mengadakan kroscek langsung kelapangan terhadap jalan lin datar lebar mentiring.

dana anggaran Pekerjaan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Bengkulu Tahun 2023-2024 di pertanyakan Pasalnya beberapa tahun ini pinggiran jalan raya menuju kecamatan lungkang kule Kelihatan Rumput dan cangkah batang pohon sudah masuk ke badan jalan, sehingga rawan terjadi kecelakan pengguna jalan.
seperti semak belukar, di saat hembusan angin rumput yang masuk ke aspal seperti bergoyang dan Dana tersebut di pertanyakan.

Dalam infestigasi anggota Pers dan ketua LSM Serawai Asisman, mempertanyakan anggaran dana tebas bayang di wilayah kabupaten kaur yang ada di jalan raya kinal jalan tersebut jalan provinsi Bengkulu, saya ini asli kecamatan kinal setiap lewat mau kecamatan Lungkang kule, kog gak perna terlihat sama saya jalan provinsi Bengkulu yaitu Jalan Raya kinal kabupaten Kaur dan apakah anggaran Dana Tebas Bayang yang ada di Dinas Penata ruang PUPR Provinsi Bengkulu tidak ada di anggarkan dan kalau di anggarakan kog seperti ini dan jangan jangan ada dugaan dana tersebut tidak di realisasikan dan masuk kantong baju,” ungkap Asisman.

“Saya harapkan pihak BPK untuk tinjau dan di periksa dana tersebut dan seperti mana laporan mereka, BPK adalah bagian dari tugas Negara dalam audet keuangan dan kami sebagai LSM membantu untuk dan mengapdikan dalam kontrol sosial demi kebaikan negara yang kami cintai yaitu Indonesia,” tegas asisman

Lanjut dijelaskan Asiman Sebagai Ketua LSM Serawai kabupaten Kaur, jelas sekali kami lihat rumput sudah masuk kedalam aspal seperti rumput tersebut ingin bergoyang ketika di hembus angin dan kami harapkan sekali sebagaimana masyarakat membayar pajak dan biarkanla masyarakat menikmati jalan terebut nyaman dan bersih,” tutur ketua Lsm Serawai. Sementara itu sebelum berita ini di tayangkan pihak PUPR Binamarga provinsi Bengkulu sewaktu mau di konfermasi di kantornya, selalu tidak ada di tempat. (20/3/2024) (005)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here