RSUD Cahaya Batin Kaur, Siap Berbenah Untuk Peningkatan Pelayanan Pasien

0
62

Kaur, Jendelarakyat.com – Dalam Pelaksanaan pelayanan publik untuk masyarakat Kaur ataupun pasien berobat tentunya tidak sepenuhnya terbaik, itu dalam melaksanakan perobatan maupun sikap untuk melayani masyarakat di setiap Rumah sakit Umum milik negara.

Dalam hal ini Direktur Rumah Sakit Umum Cahaya Batin Daerah Kabupaten Kaur DR. Naek Sinaga, mengakui dalam Pelayan Rumah Sakit Umum Cahaye Batin Daerah Kabupaten Kaur belum sepenuhnya diharapakan oleh masyarakat, masih perlunya pembenahan dan Sistem manajemen yang memadai.

Hal ini di sampaikan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur DR.Naek Sinaga belum lama menjabat sebagai Direktur, mengungkapkan, kita mengakui dalam pelayanan ke masyarakat atau pasen yang berobat, dalam pelayanan belum sama di Rumah Sakit Umum di daerah kota besar, seperti di pulau jawa,” ungkap Direktur, Kamis (15/02/2024).

 

“Menurut saya kita saat ini ada beberapa karyawan kita dalam penilaian, perlu sedikit kita bina nantinya dan kita menilai dalam pelayanan di Rumah Sakit Umum kota di daerah jawa, kita akui lebih bagus dengan kita dan akan tetapi sedikit demi nantinya akan terjadi sama dengan Rumah Sakit Umum Kota daerah pulau jawa,” jelasnya

 

 

 

Lanjut jelas Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Cahaya Batin kabupaten Kaur DR.Naek Sinaga, percayala kami siap membenai baik itu manajemen dan kekurangan apa yang diharapakan oleh masyarakat nanti nya dan tentunya kami sebagai manusia biasa tidak luput dalam kesalahan dan kekilapan dalam pelayanan kami dan kami harapkan untuk masyarakat kaur memaklumi,” tutur direktu DR.Naek Sinaga. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here