PEMBANGGUNAN PENGERJAAN PROYEK PENAHAN GELOMBANG

0
2034

http://bengkulu-jendelarakyat.com/

Pembanggunan Pengaman Pantai Yang Terletak Di Dua Titik, Pantai Hili Kecamatan Semidang Gumay Dan Pantai Merpas Kecamatan Muara Nasal. Perlu Pengawasan Ekstra Ketat Dari Instansi Yang Terkait.

Pasalnya berdasarkan hasil pemantauan langsung  di lapangan di  duga kuat ada kejanggalan, atau tidak sesuai dengan petunjuk tekhnis di dalam bahan material, yang di gunakan.wartawan ini beberapa kali mau konfirmasi terkait, hasil pemantauan di lapangan kepada  pihak PUPR Balai sungai VII bengkulu selalu  menemui titik buntu, karna sulitnya pihak penjagaan satpam pihak  PU Balai tersebut.” apa yang Sedang Dirahasiakan pihak PUPR Sehingga kami merasa seperti dipersulit untuk mencari info terkait pembangunan tersebut terutama masalah rincian pembangunan,  beserta penggunaan uang negara harus transparan atau tidak ada yang di tutup tutupi, di dalam penggunaan uang negara.

Padahal awak media ini mau mengkonfirmasikan kepada PPK kegiatan Armen hasil pemantauan di lapangan terhadap, dugaan temuan pengerjaan material proyek, yang tidak sesuai dengan, aturan yang telah di tentukan oleh pemerintah.

 

Sementara salah satu penggiat LSM menjelaskan kepada awak media ini bahwasannya masyarakat ini membutuhkan keterbukaan dari pihak PUPR BALAI SUNGAI VII, wilayah provinsi Bengkulu.

agar dapat lebih transparan dan terbuka seperti apa sebenarnya, bahan- bahan material yang di gunakan, serta maksimal standar ukuran , sampai berapa, volume di berikan, supaya masyarakat,tidak ada kecurigaan kecurangan di dalam mengerjakan pekerjaan proyek hal tersebut juga mempengaruhi kualitas bangunan.  tuturnya kepada awak media ini (005)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here