Di hari kesaktian pancasila Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH telah Mulai untuk beraktivitas kembali

0
75

Kaur jendelarakyat.com

Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melaksanakan upacara dalam rangka Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan mengusung Tema “Pancasila pemersatu bangsa menuju Indonesia Maju” bertempat di halaman Kantor Bupati Kaur, Senin (02/10/2023).

Ikut hadiri dalam acara tersebut ,Dandim 0408 BS-Kaur Letkol. Aswin Suladi, SE. MAK, Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK, M.IK, M. Si.,
Seluruh OPD Pemkab Kaur, serta Camat Se-Kabupaten Kaur, Ketua KNPI Kabupaten Kaur Sabana, S.IP.

Bupati Kaur H. Lismidianto SH. MH menyampaikan, di Hari Peringatan Kesaktian Pancasila, menjadi momen penyemangat seluruh lapisan masyarakat sebagai bentuk pengisian pembangunan daerah dan bangsa kedepan semakin lebih maju.” Ujarnya.

“Ia akan mengambil alih semua kewenangan administratif yang terkait dengan jabatan Bupati Kaur, sesuai dengan Undang-Undang dan keinginan masyarakat Kabupaten Kaur, kini berada di tangan Bupati Kaur.”

Selain itu, Bupati juga menyatakan bahwa tanggung jawab pemerintahan kini sepenuhnya ada pada Bupati, setelah upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di depan kantor Bupati Kaur, terangnya.

Sekretaris Daerah Kaur, Dr. Drs. Ersan Syahfiri, M. M, mengatakan bahwa Bupati Lismidanto akan mengambil alih administrasi pemerintahan Kabupaten Kaur sepenuhnya. Surat Gubernur hanya berkaitan dengan administrasi kesehatan yang dapat diabaikan karena Bupati Lismidanto sudah aktif sepenuhnya.

Mulai hari ini, pada 2 Oktober 2023, Bupati Lismidianto telah kembali sebagai pemimpin pemerintahan Kabupaten Kaur, jelas Sekda.(herwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here