Pekon Sukadamai Salurkan BLT-DD Triwulan Ke-3 Sebanyak 50 KPM.

0
309
Lampung Barat, -Jendela Rakyat.com
08-09-2023 -Pemerintahan Pekon Sukadamai, kecamatan Air Hitam kabupaten Lampung Barat salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan ke-3, kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Jum’at 8-09-2023
Penyaluran bantuan tersebut berlangsung di pekon setempat yang dihadiri seluruh unsur pemerintah pekon, LHP, pendamping desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan seluruh KPM.
Dikemukakan Hendir Setiawan Pendistribusian BLT-DD tersebut berlangsu pada hari ini, sebanyak 50 KPM, untuk bulan Juli, Agustus dan September, besaran yang diterima Rp 900.000 per KPM.
Kepada para penerima bantuan Hendri meminta agar uang yang diterima dimanfaatkan sebaik mungkin. Dan diprioritaskan untuk kebutuhan pokok seperti sembako.
“Sekarang ini Alhamdulillah kita melihat perkebunan kopi menunjukkan harapan baik untuk musim mendatang dengan bermekarannya bunga kopi, semoga tahun 2024 nanti menjadi musim Akbar bagi petani kopi setelah beberapa tahun ini anjlok yang dampaknya sangat kita rasakan,”jelasnya.
Namun, menuju masa panen 2024 mendatang waktunya cukup panjang sekitar sembilan bulan, artinya selama itu tentu harus dilakukan persiapan seperti kebutuhan bahan pokok. Artinya bantuan yang diterima dimanfaatkan menjadi tambahan melengkapi kebutuhan tersebut,”pungkasnya. (herizon toni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here