DPC SPRI KABUPATEN KAUR MENGADAKAN MUSCAB KE II

0
53

 

Kaur – Musyawarah cabang (Muscab) DPC SPRI Kabupaten Kaur yang ke-2 tahun 2023 di buka secara resmi oleh Plt Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST, yang di Wakili Kadis Kominfo M. Jarnawi, M.Pd., bertempat di aula hotel D’Musangking Padang Tinggi kecamatan Tanjung Kemuning, Juma’at (01/09/2023).

Pembukaan Musyawarah cabang DPC SPRI Kabupaten Kaur yang ke-2 tahun 2023 di hadiri oleh Kapolres Kaur, Kajari Kaur, Kadis Kominfo, Ketua DPD SPRI Provinsi Bengkulu, Ketua Apdesi Kabupaten Kaur, Serta Ketua Apdesi 15 Kecamatan diwilayah Kabupaten Kaur.

Ketua Panitia Muscab ke-II DPC SPRI Kaur Epsan Sumarli dalam sambutanya menyampaikan, ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kehadiran bapak – bapak dan ibu – ibu pada acara pembukaan Muscab ini.

Acara pembukaan musyawarah cabang ini dapat terlaksana berkat adanya dukungan dari bebagai pihak, baik itu dukungan moril maupun materil, tanpa adanya dukungan dan kerja sama semua pihak tersebut. tidak mungkin acara ini dapat terselenggara dengan baik, ujar ketua panitia Muscab ke-II yang sering di panggil Eep Kinal.

Tujuan di selenggarakannya musyawarah cabang yang ke-II ini adalah memilih ketua cabang DPC SPRI kabupaten Kaur masa bakti 2023-2028. Pembaruan DPC SPRI Kabupaten Kaur, untuk mewujudkan Pimpinan Progresif, Kreatif, Tangguh dan Amanah,” tutup Eep.

Selain itu, Plt Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST melalui Kadis Kominfo dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksannya musyawara cabang DPC SPRI yang ke-II tahun 2023, mudah-mudahan musyawarah cabang ini berjalan lancar, serta tersusun rencana kerja kedepan yang adaptif dan implementatif, ujar M. Jarnawi.

“Dalam menyahuti perkembangan pembangunan didaerah, organisasi DPC SPRI Kab Kaur yang nantinya dapat mengembangkan para juranlis yang berkompeten, dan sekaligus memberikan manfaat dan harapan baru bagi daerah dan masyarakat kabupaten kaur pada jaman digitalisasi saat ini.”

Karena itu, saya berharap kegiatan musyawarah cabang DPC SPRI kabupaten kaur ini, mampu menghasilkan para pemimpin yang handal, tangguh serta mampu untuk membawa DPC SPRI kabupaten kaur lebih maju kedepanya, kata Kadis Kominfo.

“Dengan Muscab ke-II ini agar mendapat pemimpin baru yang berkompeten, sehingga kegiatan dan program pada periode mendatang dapat terlaksana dengan baik. Kepada siapapun nanti yang terpilih menjdi ketua, saya berpesan untuk melaksanakan kepemimpinan dengan penuh tanggung jawab, dan bukan itu saja seorang pemimpin mampu berupaya dalam mendorong kemajuan di era digitalisasi ini, ungkapnya.

Akhirnya dengan mengharap ridho dari allah swt. Saya mengucapkan ; “bismilahirrahmanirrahim“ Pada hari ini ; jum’at, 01 september 2023, Musyawarah Cabang Dewan pimpinan cabang serikat pers republik indonesia (DPC SPRI) kabupaten kaur, secara resmi saya nyatakan dibuka, kata Kadis Kominfo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here