Bagikan BLTDD, Ini Imbauan Kades Awat Mata Untuk Para KPM

0
307

Kaur, Jendelarakyat.com – Pemerintah Desa Awat Mata Kecamatan Semidang Gumay melaksanakan pembagian bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2023, Senin (03/04).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekcam, pendamping desa, babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD dan anggota, Kepala Desa dan perangkat.

Dalam penyambutan Kepala Desa Awat Mata Taspin Adman menyebutkan, “pada hari ini Senin (03/04) kami telah melaksanakan pembagian BLT-DD tahap 1 untuk pencairan Januari, Februari dan Maret tahun 2023 sebesar Rp 900.000 kepada 28 KPM atau keluarga atau penerima manfaat,” ucap Kades.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Awat Mata memberikan arahan kepada warga penerima BLT agar dapat menggunakan dana desa yang telah diberikan pemerintah dengan sebaik-baiknya.

“Saran dari saya yang menerima jangan sombong dan penyampaian tidak menerima BLT jangan mengadakan omongan yang membuat gaduh dan uang yang disalurkan itu bagi penerima harus dimanfaatkan kalau bisa semaksimal mungkin apa yang dibutuhkan yang penting dengan kebutuhan sembako,” imbau Kades. (Herwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here