DPRD Laksanakan Rapat Paripurna Dalam Rangka Peringati HUT ke 74 Kabupaten Bengkulu Selatan 

0
121

Bengkulu Selatan, Jendelarakyat.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Haru Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kabupaten Bengkulu Selatan Rabu, (08/03/2023).

Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H, dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Dalam acara tersebut hadir Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik, Supran, S.H, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati, Rifai Tajudin, S.Sos, serta unsur Forkopimda, Pejabat Eselon II dan Camat Jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

Turut hadir juga tamu undangan, diantaranya Anggota DPD RI, Ahmad Kenedi, Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu, Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota yang berbatasan dengan Provinsi Bengkulu, Pimpinan BUMN dan BUMD, mantan Bupati Bengkulu Selatan, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

“Semoga momentum HUT kabupaten ini menjadi Motivasi kita bersama dalam menjalin sinergi membangun daerah. Kedepannya Bengkulu Selatan semakin maju dalam segala bidang” Harap Ketua DPRD Bengkulu Selatan. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here