Tegas! Dewan Kaur Tak Pernah Coret Anggaran Truk Pengangkat Sampah

0
128

Redaksi
Maret 6, 2023

Keterangan : Ketua Rapat Komisi I Deni Setiawan (baju merah), (foto : eko/nuansabengkulu.com)
Kaur – Ketua Rapat Komisi I Deni Setiawan, SH menyatakan bahwa pihaknya, DPRD Kabupaten Kaur tidak pernah mencoret usulan anggaran mobil truck pengangkut sampah dari Dinas Lingkungan Hidup, Senin 11:00 WIB, di Ruang rapat Komisi I, (06/03/2023)

Hal itu diungkapkannya saat berlangsungnya rapat hearing, untuk masalah anggaran truk pengangkut sampah, katanya sering dicoret terus oleh DPRD dalam penganggaran.

“Hal itu tidaklah benar! tidak mungkin kami (DPRD) mencoret anggaran pengangkut sampah, sedangkan masyarakat Kaur saat ini sangat membutuhkan Truck Pengangkut sampah ini, ” tutur Deni Setiawan bahwa pihaknya selalu mementingkan aspirasi masyarakat Kaur, guna menuju Kaur BERSERI, dihadapan pejabat Dinas Lingkungan Hidup.

Deni ingin Kaur ini maju dari segala Bidang, bahkan DPRD Kaur selalu menyetujui setiap usulan yang ada baik dari Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) serta usulan dari masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Henri Farizal Kepala Dinas Lingkungan menyatakan bahwa pernyataan itu merupakan hanya miss komunikasi atau isu miring dari beberapa berita yang ada.

“Kami tidak pernah menuduh DPRD Kaur mencoret usulan anggaran truk pengangkut sampah, itu hanya isu/berita yang memplitir masalah ini, ” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Henri Farizal.

Sebagai informasi, DPRD Kabupaten Kaur sepakat dan komitmen merekomendasikan prioritas utama penambahan armada mobil truk pengangkut sampah di Dinas Lingkungan Hidup, pada Anggaran APBD-P 2023 ataupun tahun anggaran 2024 nanti. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here