Bupati Kaur Apresiasi Kegiatan Aksi Sosial dan Pengabdian Masyarakat Mahasiswa S2 AP dari Unihaz Bengkulu

0
190

Kaur, Jendelarakyat.com – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH memberikan apresiasi kegiatan aksi sosial dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan Mahasiswa Program Magister (S2) Administrasi Publik Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu di desa Pengubaian, Kecamatan Kaur Selatan, Minggu pagi (18/2/2023).

Di hadapan wakil rektor 3 Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH, Edi Darman, S. Sos, M. Si, Mahasiswa dan masyarakat desa Pengubaian, Bupati menuturkan kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan aksi nyata, dimana para mahasiswa memberikan kepeduliannya dengan menggelar baksos sunatan masal serta pengobatan gratis kepada masyarakat.

Orang nomor satu di bumi se’ae seijean ini menaruh harapan kepada mahasiswa Program Magister (S2) Administrasi Publik Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu untuk dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat, dan hasil pengabdiannya memiliki nilai tambah yang bermanfaat, serta dampak positif yang berkelanjutan saat ini dan masa yang akan datang. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here