Pemda Kaur Berikan Keterbukaan Kepada Media Terkait Dana Publikasi   

0
408

Kaur, Jendelarakyat.com – Upaya pihak Pemda Kabupaten Kaur, untuk menciptakan situasi yang bersenergi dengan pihak media, bisa diacungi jempol. Kenapa demikian dari beberapa pantauan awak media ini dan informasi yang di dapat dari kalangan insan media, belum banyak seperti Kabupaten Kaur saat ini, yang terbuka dan trasfaran mengenai manajemen, bekerjasama dengan para media.

Penandatanganan MOU antara pihak perusahan media dan pihak Pemda Kaur, kominfo dilaksanakan di aula kantor Bupati Kaur, yang disaksikan langsung oleh bupati kaur H. Lismidianto SH.MH pada Jum’at (17/02).

Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh kepala OPD Dinas Kabupaten Kaur, beberapa ketua dari organisasi wartawan, dan para piminan media serta para wartawan.

Dalam kata sambutanya bupati menghimbau kepada insan media menjunjung tinggi butir-butir undang- undang pers, di dalam melasakan tugas sebagai jurnalistik, ciptakan rasa nyaman dingin, di bumi seasan seijean ini terang bupati, sangat berharap untuk membangun kaur ini bersama-sama agar lebi baik ke depan.

Sementara Kadis Kominfo Kabupaten kaur Jarnawi S.Pd M.Pd, dalam kata sambutanya mengatakan pihaknya, berharap kepada para pemilik media, agar dapat memperbaiki media, media yang belum melengkapi manajemen perusahan, supaya diadakan perbaikan. Dan juga Jarnawi mengajak agar dapat bekerja sama yang baik antar Kominfo dan media, sehingga tercipta hubungan komunikasi yang baik.

Dalam coffe morning ini ada sisi pertanyaan antara pihak pemda dan media, pada intinya semua pertanyaan yang di lontarkan beberapa wartawan di respon dengan baik oleh Bapak Bupati, sehingga bagaimana pihak insan pers dan pihak penyelenggara negara bisa bekerja dengan baik. (005)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here