“HUT ke 26 MAN 01 Arga Makmur Diwarnai Dengan Berbagai Macam Lomba”

0
301

Bengkulu Utara, Jendelarakyat.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Madrasa Aliah Negeri 01 (MAN) Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, menggelar berbagai macam acara perlombaan dalam perayaan ulang tahun. Dari berbagai lomba Tari Payung Adat Ditingkat SMP, dan MTS. Lomba Bola Voly, Futsal, Tarik Suara Lagu – Lagu Kebangsaan dan lagu daerah dll, Hingga diakhiri jalan santai. Dalam Memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 26 berlangsung selama satu minggu, di buka hari Senin 6 Februari hingga Sabtu 11 Februari 2023 di halaman gedung MAN 01 Arga Makmur Bengkulu Utara.

MAN 01 merupakan sekolah di bawah naungan Kementrian Departemen Agama yang sangat diminati dan dicintai oleh masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut, hingga tak heran jika Sekolah Agama MAN 01 yang semenjak di pimpin oleh ibu Jemi Sundaya, M.Pd menjadi Sekolah favorit di Bengkulu Utara.

Masyarakat Bengkulu Utara menilai sekolah tersebut kuat dengan ajaran agama islam untuk bekal diri anak, hingga masyarakat identik mau menyekolahkan anaknya di Sekolah MAN agar anak berahlak baik dan taat dengan ibadah tutur salah seorang wali murid yang anaknya bersekolah di MAN 01 Arga Makmur.

Pada hari jadinya yang ke 26 ini, dengan mengusung tema “Menciptakan Ahlak Budi yang Baik Anak – Anak Beriman dan Berprestasi, Pulih, serta Bangkit Bersama. ”

Kepala Sekolah MAN 01 Arga Makmur Ibu Jemi Sundaya, M.Pd mengatakan dalam tahun ini dan seterusnya sekolah insyaallah akan menjalankan program untuk memberikan wadah bagi anak – anak untuk belajar mengaji menghapal Al – Quran serta shalat wajib dan sunnah. Harapan kita bersama nanti ketika anak-anak sudah tamatan dari sekolah ini dia sudah ada benteng dirinya untuk tidak berbuat yang tidak baik.

Disisi lain Kepala Sekolah MAN 01 ibu JEMI Sundaya, M.Pd mengucapkan rasa terimakasih banyak kepada semua pihak atas partisipasinya, baik teman-teman seprofesi guru dan kepala sekolah, juga pemerintah daerah maupun propinsi atas bantuan dan dukungannya dari awal hingga akhir kegiatan, acara berjalan dengan lancar dan sukses, tutupnya.

Acara berjalan dengan hikmat dan lancar dan ditutup dengan do’a yang dipimpin dibacakan oleh salah satu siswa MAN 01 Teladan, Ilham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here