PENGAKUAN KORBAN, PELAKU YANG MENEMBAK DIRINYA MENGENDARAI SEPEDA MOTOR

0
265

Kota Bengkulu, Jendelarakyat.com – Kasus penembakan yang di alami Rahimandani calon DPD RI mendatang, yang juga adik kandung Bupati Kaur ini terjadi sewaktu beliau ingin pergi menunaikan shalat Jum’at, dikediamannya di Kelurahan Pematang Gubernur, Jum’at (03/02), pada waktu adzan tiba- tiba ada suara tembakan.

Rahimandani tidak sadar bawa dirinya kena tembak, setelah dia tahu ada rasa sakit di bagian belakang dan lengannya, dan dia tetap sadar, kata Rahimandani sewaktu, di kunjungi di rumah sakit, Raflesia Sabtu (04/02) pagi.

Sementara itu saat di tanya tentang ciri- ciri pelaku menggunakan sepeda motor dan berboncengan, dia langsung di bawa anaknya ke rumah sakit Raflesia, sampai saat ini kondisi Rahimandani, sudah membaik, dan komunikasi lancar dengan para pengunjung di rumah sakit.

Sementara dari pihak Kepolisian, masih berjaga pengawalan terhadap korban di rumah sakit Raflesia Bengkulu. Dalam kondisi penjagaan para anggota mengatakan, pihak Kapolda sudah membentuk tim di bawah komando Pak KAPOLDA Bengkulu, sehingga pelaku akan secepatnya ditemukan, ujar mereka yang sedang berjaga.

Sementara itu Elman Jayadi, selaku pimpinan media ini, mengutuk keras atas tindakan pelaku, penembakan kepada sahabat ketika yang merupakan satu alumni SMA, “kita ini hidup di dunia ini hanya sementara, tidak ingat dengan dosa main tembak sesama umat manusia Allah tidak tidur,” ucap Elman dengan rasa sedih karena Rahimandani, satu letting sama-sama ketika SMA.

“Ya mudah- mudahan Allah cepat mengabulkan usaha daripada aparat untuk menemukan siapa pelaku penembakan terhadap, Rahimandani,” jelasnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here