Pemda Kaur Bahas Formasi PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2023 Bersama Dirjen Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI

0
205

Kaur, Jendelarakyat.com – Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI menggelar kegiatan Zoom Meeting tentang Desk Validasi Rencana Kebutuhan Tenaga Kesehatan di Instansi Daerah untuk Formasi PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2023.

Kegiatan ini diikuti secara daring oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur yang dihadiri langsung Oleh Kepala BKDPSDM – Sifrihadi, Kabag Ortala – Hari M.K Laksana, Sekretaris BPKAD – Yanuar Aris dan Kasi SDK Dinkes – Jemi Anderson serta Kasubbag Unit Pelayanan RSUD Kaur – Dera Misisti. Bertempat di Ruang Kerja Asisten I, Selasa (31/1/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan dan pemerataan Tenaga Kesehatan di setiap daerah. Tenaga Kesehatan dimaksud adalah SDM yang akan diseleksi berdasarkan disiplin ilmu yang dimiliki masing – masing SDM, untuk selanjutnya dilakukan Validasi data terhadap Non ASN Tenaga Kesehatan, yang kemungkinan direncanakan akan diangkat sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Tahun 2023 ini.

Hal ini merupakan upaya Kementerian Kesehatan untuk memberdayakan dan mensejahterakan SDM Non ASN dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here