Rapat Lanjutan PAW untuk Pilkades 2 Desa di Kecamatan Kaur Selatan 

0
53

Kaur, Jendelarakyat.com – Kantor Camat Kaur Selatan kembali menggelar Rapat lanjutan tentang Pemilihan Antar Waktu (PAW) untuk memilih Kepala Desa di 2 Desa di Kecamatan Kaur Selatan yakni Desa Gedung Sako II dan Desa Sinar Pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Pemerintahan, Politik dan Hukum – Hopalara, S. Pd, Kabag Hukum Dasrul Imran, S.H Camat Kaur Selatan – Renra Agung, SSTP, Kapolsek Kaur Selatan – Iptu. Rizqi D.C, Danramil KS – Kapten. Inf. Hendry B. Marpaung, Kabid Pembinaan Pemdes dan Kelurahan Dinas PMD – Mulyanto Sumardi, S.E, Pj. Kades Gedung Sako II, Sinar Pagi, BPD dan Perangkat serta seluruh Panitia PAW terkait. Bertempat di Aula Kantor Camat Kaur Selatan, Rabu (25/1/2023).

Dalam rapat tersebut diisi dengan pembekalan kepada seluruh panitia penyelenggara PAW dilanjutkan dengan penanda tanganan naskah fakta integritas oleh pihak – pihak terkait. Hasil dari rapat tersebut memutuskan dan menyatakan seluruh Panitia PAW dan Pemerintahan Desa terkait siap mendukung dan mensukseskan PAW Kepala Desa di Kecamatan Kaur Selatan. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here