DPRD Kaur Buka Sidang Perdana Tahun 2023

0
41

Kaur, Jendelarakyat.com – Kegiatan pembukaan masa sidang perdana tahun 2023 sekaligus penutupan masa sidang ke-3 tahun 2022 di ruang rapat paripurna DPRD Kaur.

Kaur, JendelaRakyat.com– DewanPerwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur menggelar rapat paripurna dengan agenda kegiatan pembukaan masa sidang perdana tahun 2023 sekaligus penutupan masa sidang ke-3 tahun 2022. Acara dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kaur lantai dua Senin, 02 Januari 2022

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Il DPRD Kaur, Alpensyah, Wakil Ketua DPRD I, Juraidi, S.Sos. dan dihadiri langsung Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH., MH., Sekda, Forkomida,Asisten, Staf Ahli, Ka OPD, Sekretaris KPUD, Sekretaris DPRD, Direktur RSUD, Kabag Setda, Ka Instansi Vertikal, Camat Se-Kabupaten Kaur.

 

Dalam paparan materi masa sidang perdana DPRD Kaur yang disampaikan oleh Wakil Ketua 1 Alpensyah saat paripurna berlangsung seluruh anggota DPRD Kaur menyetujui.

Bupati Kaur saat di wawancarai beberapa awak media selesai paripurna mengatakan beberapa kelemahan dan kekurangan dalam kinerja tahun 2022.

“Tahun sebelumnya menjadi bahan evaluasi kita bersama, kelemahan dan kekurangan dalam capaian kinerja. Di tahun 2023 semua kita perbaiki untuk yang terbaik. Baik itu di DPRD begitupun di Pemda,” jelasnya. (005)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here