Pemkab Kaur Lakukan Zoom Meeting Terkait Penyusunan Nota Kesepakatan antara Pemkab dengan BRIN 

0
42

Kaur, Jendelarakyat.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melakukan Zoom Meeting bersama Deputi Bidang Fasilitas Riset dan Inovasi, Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) RI tentang Penyusunan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dengan BRIN terkait Pengembangan Inovasi Potensi Perikanan di Kabupaten Kaur.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Deputi Bidang Fasilitas Riset dan Invovasi Dr. Lukman Hakim, M. Sc dan dihadiri juga Oleh Prof. Dr. Agus Haryono.

Acara ini dihadiri langsung Oleh Sekretaris Daerah Dr. Drs. Ersan Syahfiri, M.M yang didampingi Kepala Dinas Perikanan Misralman, Sekretaris Dinas Perikanan Roby Antomi dan Kabid. Litbang Juprizal. Bertempat di Ruang Staf Ahli Lantai III Sekretariat Daerah, Jum’at (30/12/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat kerjasama di sektor perikanan dalam rangka pengembangan dan pengololaan perikanan yang ada di Kabupaten Kaur untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan mensejahterakan masyarakat serta memajukan pembangunan daerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here