DPD SPRI Audiensi dengan Gubernur Bengkulu 

0
329

Bengkulu, Jendelarakyat.com – Tim dari Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia Provinsi Bengkulu (DPD SPRI) disambut baik oleh Gubernur Bengkulu DR Rohidin Marsya diruang kerjanya didampingi kepala dinas Kominfo Provinsi Bengkulu, Selasa 27/12/2022.

Ketua DPD SPRI Provinsi Bengkulu Aprin Taskan Yanto ” Kita menyampaikan bahwa di provinsi bengkulu saat ini sudah ada organisasi wartawan SPRI, yang artinya perlu disampaikan dengan pemerintah provinsi bengkulu, kita ingin ikut andil dalam membangun bengkulu kedepan lebih baik dengan sinergi bersama pemerintah “Jelas Aprin.

“Sebagai program kerja kita ada saat ini melakukan sertifikasi kompetensi wartawan (SKW) yang dikeluarkan LSP Pers Indonesia Bekerjasama dengan BNSP, sebagai bentuk keseriusan kami untuk meningkatkan kualitas wartawan dalam bekerja dilapang semakin lebih baik. Dan di Provinsi Bengkulu akan kita laksanakan SKW Ke 2 besok pagi tanggal 28-30 Desember 2022, yang diikuti oleh perwakilan setiap kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu dan Kabupaten Empat Lawang,” tutup Aprin.

Gubernur Bengkulu DR. Rohidin Mersyah Pemerintah Provinsi Bengkulu menyambut baik keberadaan organisasi wartawan SPRI di bengkulu, artinya ada satu lagi organisasi wartawan agar Kominfo menindaklanjuti, “Kita mendukung penuh kegiatan sertifikasi kompetensi wartawan sebagai peningkatan sdm diprofesi sehingga karya-karya nantinya bisa menjadi obat untuk kemajuan provinsi Bengkulu. Bukan sebaliknya bisa menjadi racun karena tulisan nya tidak sesuai kenyataan yang ada. Atau bisa juga karya jurnalis ini dapat seperti jamu, kendati dia pahit tapi bisa menjadi obat bagi orang yang meminumnya,” tegas Rohidin. (Tim SPRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here