“Progres Pembangunan Revitalisasi Prasarana SMPN 38 BU Rampung”

0
42

Bengkulu Utara, jendelarakyat.com – Pekerjaan Pembangunan Gedung Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 38) Bengkulu Utara telah rampung dikerjakan. melalui CV. Redjang Pratama Manajemen pihak yang di percaya oleh Pemerintah, untuk melaksanakan kegiatan pekerjaan pembangunan gedung tersebut.

Pemerintah mengucurkan Dana Alokasi Khusus (DAK) APBD Tahun 2022, senilai Rp 562. 972. 900 (Lima Ratus Enam Pulu Dua Juta Sembilan Ratus Tujuh Puluh Dua Ribu Sembilan Ratus Rupiah).

Guna untuk meningkatkan mutu sarana prasarana Pendidikan Jenjang SMP Dalam Proses Belajar Mengajar, di Desa Maninjau  Kecamatan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu. Pantauan awak media pembangunan saat ini, sudah selesai dikerjakan dengan hasil yang sangat baik, Sabtu 3 September 2022.

Di lokasi pekerjaan pihak rekanan dari CV Redjang Pratama Manajemen selaku pelaksana kegiatan mengucapkan, “Alhamdulillah di tahun ini 2022 perusahaan kami di percaya oleh pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Utara untuk melaksanakan satu paket kegiatan pembangunan revitalisasi gedung SMP 38 Bengkulu Utara. Muda – mudahan di tahun – tahun berikutnya perusahaan kami selalu di percaya dan selalu bersinergi terhadap Mitra Pemerintah.

Untuk Itu kami berharap khususnya kepada Dewan Guru dan masyarakat disini untuk bersama-sama menjaga dan merawat bangunan ini demi sekolah kita.

Di Lain Sisi Pihak Pelaksana  CV Redjang Pratama Manajemen di lokasi kegiatan menyampaikan, bahwa kami berkomitmen dalam melaksanakan kegiatan pekerjaan ini sesuai dengan mekanisme dan mengutamakan mutu kualitas bangunan yang baik.

“Alhamdulillah pekerjaan lancar tidak ada masalah, sesuai aturan dan tepat waktu,” tuturnya.

Lain Pihak, Kepala Sekolah beserta Dewan Guru SMPN 38 Bengkulu Utara mengucapkan, “banyak terima kasih kepada Kontraktor Pelaksana CV Redjang Pratama Manajemen, dan pemerintah pusat serta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. Khususnya Dinas Pendidikan Bidang SMP yang telah membantu hingga sekolah Ini mendapatkan kucuran dana (DAK) APBD Tahun 2022 Ini  untuk perbaikan sekolah kami,” pungkasnya. (R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here