Paripurna DPRD Provinsi Tentang Pendapat Akhir Fraksi

0
31

Bengkul, jendelarakyat.com – Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Paripurna ke 9 masa persidangan ke III Tahun sidang 2022. Rapat ini membahas mengenai pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap  tentang  RAPBD Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2022-2023, Di Gedung DPRD Propinsi Bengkulu.Rapat Paripurna Di Pimpin Langsung Ketua DPRD Propinsi Bengkulu Ihsan Fajri,Gubernur Bengkulu Yang Diwakili Asisten III Setprov Bengkulu,Serta OPD  OPD Yang Terkait Yang Ada Di Lingkup Pemprov’. Senin (10/10/2022).

Fraksi Gerinda  Yang Diwakili Juri Bicara Jonaidi SP Yang Juga Ketua Komisi II DPRD Propinsi Menyampaikan Pandangan Umum Fraksi Atas Nota Pejelasan Gubernur Tentang Nota Kesepakatan Yang Di Tada Tangani  Beberapa Waktu Yang Lalu.

Fraksi Gerindra Dalam Mewujudkan  Visi Misi Gubernur Tertuang Dalam Lima Program prioritas  dan Delapan belas  Prioritas otonom ,Hendak nya ini Menjadi Evaluasi Karena Masuk Di Anggaran TH 2023,Fraksi Gerindra Juga Ingin  Mendapat Jawaban Seperti Apa Nota Pengantar Semua Prioritas Dapat Di Isikan TH 2023,Terkait Aset wisata Panjang Yang Telah  Secara Resmi Diserahkan  Pemkot Kepada Pemprov ,Hasil RapatKomisi II Berharap Pergub Tentang Wisata Panjang  Serta PAD nya ,Retribusi,diakhir Tahun ini Bisa Diterbitkan Sehingga di Tahun 2023, BisaBerpotensi  Menambah PAD, Ungkap Jonaidi SP. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here