Satuan Polres Kaur Berupaya Keras Mencari Siapa Pelaku Tabrak Lari, Pihak Korban Berharap Pelaku Dapat Menyerahkan Diri

0
79

Kaur, jendelarakyat.com – Naas yang dialami Syah Yamir (57) warga Desa Padang Panjang Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, yang mengalami tabrak lari sewaktu korban ingin pergi shalat subuh sekira pukul 04.45 WIB subuh pada Kamis, (01/09/22) Kejadian ini ditemukan oleh orang mau pergi ke pasar, langsung ia memberi, tahu kepada warga setempat.

Menurut keterangan adik korban Herlian kepada awak media kejadian ini tidak satu pun orang yang secara langsung melihatnya. Akan tetapi ada rekaman sisi CCTV milik warga setempat yang tidak jauh dari rumah koban, yang melihat kejadian ini, oleh karena itulah adik kandung korban mengharapkan kepada, sopir tabrak lari lebih baik menyerahkan diri, daripada gelisah berkepanjangan, karena perbuatannya, kita dari pihak korban semuanya ada solusinya yang namanya musibah asalkan pelaku tabrak lari mau menyerahkan diri, siapa yang mau, kejadian seperti ini terangnya berharap pelaku dapat menyerahkan diri.

Seketika ditanya tentang kesiagaan pihak polres mengenai kejadian ini pihak korban sangat berterima kasih, atas kerja keras pihak Polres Kaur yang telah berupaya keras mencari pelaku sopir tabrak lari, walaupun belum dapat di temukan.

Sementara itu pihak Satlantas Kaur melalui Bayunit Laka Lantas Bripka Abdul Karim SH sewaktu di konfirmasi mengenai kejadian tabrak lari ini menjelaskan, pihak satuan satlantas Kaur, POLDA Bengkulu sudah mengadakan olah TKP desa padang panjang kecamatan Semidang Gumay, dan juga kita langsung koordinasi kepada Polsek-Polsek wilayah hukum Kaur dan Polres-Polres tetangga dan kita sudah melakukan pengecekan ke rumah makan perbatasan Kaur Lampung.

Serta mencari ke kabupaten Bengkulu Selatan berkoordinasi dengan masyarakat, untuk mendapatkan pelaku tabrak lari jelasnya, diakhir pembicaraan pihak Polres Kaur akan berupaya dengan sepenuhnya untuk mencari pelaku tabrak lari, yang sampai sekarang belum di ketemukan, demikian Akarim. (005)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here