DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Turun Berikan Bantuan Masyarakat Terkena Banjir

0
31

Bengkulu, jendelarakyat.com – Masyarakat di beberapa wilayah di Provinsi Bengkulu saat ini sedang bersedih karena ditimpa bencana banjir. Seperti diketahui, banjir bukan merupakan hal baru untuk Provinsi Bengkulu. Khususnya di Kota Bengkulu yang merupakan pusat pemerintahannya.

Setiap datang curah hujan yang tinggi, Kota Bengkulu selalu menjadi langganan banjir. Berdasarkan data BPBD Provinsi Bengkulu, dampak bencana banjir yang dialami kali ini, lebih parah dari banjir yang terjadi sebelum sebelumnya.

Prihatin dengan kondisi terkini di Kota Bengkulu, DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, dibawah kepemimpinan H Suharto SE MBA, turun memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak banjir.

Suharto yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu ini, bersama jajaran DPD Partai Gerindra menyerahkan bantuan ke kantor Lurah Kebun Tebeng Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Jum’at (02/09/2022).

“Kalau ada masyarakat tertimpa musibah, kami diperintahkan berbuat untuk rakyat, sekecil apapun itu, partai Gerindra selalu berbuat untuk masyarakat,” sampai Suharto usai menyerahkan bantuan.

Dikesempatan itu, Suharto juga mengimbau masyarakat yang tertimpa musibah banjir agar jangan sedih, dan harus tetap semangat. “Yakin dengan adanya Suharto bergerak ini, nanti akan ada Suharto Suharto yang lain akan mengikuti. Biasa kalau Suharto sudah bergerak yang lain baru inget,” ujarnya.

Dikatakannya, Ini merupakan bentuk motivasi darinya agar yang lain ikut turun membantu. Mungkin, kata dia, mereka bukan tidak mau, akan tetapi sedang lupa.

Selain itu, Suharto juga menjelaskan bahwa sinergi dengan Dinas Kesehatan juga telah dibangun, sehingga masyarakat akan mudah jika membutuhkan obat-obatan. “Semangat untuk pak Lurah beserta jajaran, kami selaku anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil kota mengajak, mari sama-sama kita bantu masyarakat yang sedang kena musibah banjir ini. Berikan bantuan walau sekecil apapun,” pungkasnya mengakhiri. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here