Syafriandi Resmi Jabat Kadis Perikanan Provinsi Bengkulu

0
154

Bengkulu, jendelarakyat.com – Tepat pada Senin 29 Agustus 2022, Syafrandi SE., ST., M.Si resmi dilantik sebagai pemegang jabatan  orang nomor satu di lingkungan Dinas Perikanan Dan Kelautan Provinsi Bengkulu, beliau dilantik oleh Sekda Provinsi Hamka Sabri di ruang VIP gedung Provinsi Bengkulu.

Dalam kata sambutannya Sekda mengatakan, “mutasi dan rotasi jabatan  yang dilakukan hari ini sudah sedusi dengan kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemrov Bengkulu.

Ia mengatakan rotasi ini dilakukan sesuai dengan kinerja dari pejabat tersebut, selain itu Sekda berharap dengan adanya rotasi jabatan ini bisa mengembalikan gairah  semangat bekerja dari para pejabat yang terlalu lama di jabatan sebelumnya.

Dan rotasi ini dilakukan untuk mewujudkan visi dan misi dari Gubernur Bengkulu. Karena birokrasi bukan pembuat kebijakan, melainkan menyelenggarakan kebijakan yang dibuat oleh Gubernur Bengkulu.

Sehingga penyegaraan dalam tubuh Pemprov sangat diperlukan menjalankan organisasi guna mencapai visi dan misi dari Guburnur Bengkulu.

“Jadi tugas birokrasi itu menjalankan visi dan misi yang sudah dibuat pak Gubernur,” terang Hamka Sabri.

Selain itu ia meminta kepada semua pejabat yang baru dilantik agar dapat memahami tugas dan fungsinya sesuai dengan peraturan gubernur dengan cepat.

Agar semua pejabat di lingkungan Pemrov Bengkulu, terutama yang baru dilantik dapat memahami isi dari Pergub sesuai dengan tupoksi dari jabatan baru yang diembannya, “sebagai ASN kita harus paham tugas dan funngsinya di bidang masing- masing.”

Sementara itu Syafriandi seusai dilantik dalam wawancara dia siap mendukung visi dan misi Gubernur Bengkulu, demikian. (005)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here