Pemkab Bengkulu Selatan Audiensi Dengan Ketua DPRD

0
40

Bengkulu Selatan, jendelarakyat.com – Sebagai bagian dari harmonisasi, sinkronisasi dan sinergi terhadap beberapa program yang memang perlu dipaparkan kepada anggota DPRD, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan pertemuan dan audiensi bersama dengan Ketua dan anggota DPRD Bengkulu Selatan yang dilaksanakan di Aula Balai Sekundang pada Senin malam (11/7/22).

Agenda pertemuan antara eksekutif dan legislatif Bengkulu Selatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta mempersolid sinergitas antar lembaga penyelenggara pemerintahan.

Dihadapan para anggota DPRD, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mempresentasikan beberapa program dan kegiatan serta program yang menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan. Bupati berharap dengan silaturahmi dan harmonisasi ini akan terjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara legislatif dan eksekutif. Selain itu Bupati Gusnan juga berharap hal ini dapat menyatukan visi dan misi dalam upaya membangun Kabupaten Bengkulu Selatan, para wakil rakyat dapat bersama Pemerintah bahu membahu dan mendukung program yang mensejahterakan serta pro terhadap rakyat.

“Walaupun tidak dilaksanakan setiap bulannya, yang pasti agenda pertemuan seperti ini akan terus kami jaga” jelas Bupati Gusnan.

Seirama dengan apa yang disampaikan Bupati, Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim juga menyampaikan bahwa antar unsur penyelenggara pemerintahan yang terdiri dari lembaga eksekutif dan legislatif untuk sama-sama menyatukan visi dan misi.

“Bupati selaku unsur tertinggi di ekskutif menyampaikan apa yang mejadi program kedepan, ketika itu baik untuk daerah ini dan masyarakat, itu kita akan dorong” sampai Barli Halim.

Terkait dengan pembahasan beberapa Raperda yang lagi digodok di DPRD, Barli Halim memastikan bahwa tahun ini semua Raperda akan tuntas dan segera diterbitkan.

“ketika ada rencana strategis nasional, maka hal ini perlu adanya perda untuk mendukung program ini, seperti rencana program Food Estate Bengkulu Selatan, makanya itu akan cepat-cepat kita selesaikan, pada tahun ini akan selesai,” pungkas Barli Halim.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here