19 Pejabat Eselon Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan Oleh Setda Bengkulu Selatan

0
39

Bengkulu Selatan, jendelarakyat.com – Mutasi merupakan bentuk penyesuaian terhadap tugas-tugas pokok dan fungsi dalam upaya pencapaian target-target kinerja. Hal ini juga merupakan bentuk evaluasi terhadap kinerja dari setiap pejabat, dan hal ini juga merupakan sesuatu yang biasa dilaksanakan dalam sebuah organisasi Pemerintahan.

“Jabatan merupakan suatu bentuk kepercayaan yang diberikan pimpinan, tinggal lagi bagaimana kita bisa melaksanakan kepercayaan itu dengan sebaik-baiknya, semaksimal mungkin pada posisi apapun kita diberikan kepercayaan.”

Pesan ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan Sukarni, SP, M.Si usai melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 19 orang Pejabat Administrasi Eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan yang dilaksanakan di Gedung Pola Bappeda Litbang, Senin (11/7/22).

Mutasi juga dikatakan Sukarni sebagai penambah pengalaman lintas fungsi (cross function) bagi pejabat yang bersangkutan dan sebagai tour of duty dalam sebuah organisasi birokrasi, sehingga wawasan dan pengetahuan akan bertambah.

“saya sudah menduduki jabatan disemua jenjang Eselon, mulai dari Eselon V sampai dengan sekarang, dan ini luar biasa karena dengan begitu saya banyak mendapatkan pengalaman di setiap lini pekerjaan” ungkap Sukarni.

Di akhir sambutannya Sekda berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk segera dapat melaksanakan tugas dengan baik, ditempat yang baru banyak hal yang bisa dipelajari, dan banyak hikmah yang bisa dipetik.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here