PETANI KOPI JATUH SAAT MEMPERBAIKI JEMBATAN SWADAYA MASYARAKAT.

0
216

Kaur jendelaRakyat.com salah satu warga masyarakat kaur Hamdan warga desa Tanjung harapan semidang Gumay kabupaten kaur, mengalami kecelakaan akibat memperbaiki jembatan gantung menuju kebun mereka, sehinga mengakibatkan cidra di kepala , di bahu pinggang, sekarang sedang di rawat rumah sakit cahya bathin. Kejadian ini sekitar lebih kurang jam 12 siang terang, Yuhar salah satu warga perkebunan , yang ikut mengantar korban ke rumah sakit cahaya batin .

lanjut yuhar mereka yang ikut jatuh terjun memperbaiki jembatatan tersebut lebih kurang 15 orang, mereka semuanya terjun kebawah jembatatan sedalam lebih kurang, 7 meter. Namun yang agak parah cuma hamdan terangnya sedangkan yang lainya luka memar,Terang Yuhar.
Jembatan ini selama ini mereka buat swadaya mereka pekebunsn sendiri, gotong royong dengan panjang jembatan lebih kurang 70 meter terang dahlan yang juga mengantar hamdan di rumah sakit cahya bathin.
Dengan adanya jembatan swadaya mereka menminta bantuan pihak penerenrah terang mereka( red) memang selama ini kami belum pernah mengajuan kepada pihak pemerintah kaur, maupun provinsi untuk meminta bantuan perbaikan jembatan tersebut, dengan adanya telah terjadi musibah ini mereka, berharap kepada pemerintah kabupaten maupun provinsi, dapat memberikan bantuan darurat, untuk perbaikan jembatan kami terang mereka sangat berharap kepada awak media ini.

Terpisah kepala BPBD kabupaten kaur Jon Harimol, melalui kabit bencana alam Yanto Lam sos sat di komfermasi di ruang kerjanya terkail, hal ini mereka sangat berterima kasih dengan informasi ini dalam waktu dekat ini mereka akan secepatnya menijau kelokasi, musibah putusnya jembatan yang di buat oleh swadaya masyarakat perkebunsn tersebut.(005)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here