Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kaur Resmi Jadi Badan

0
20

Kaur, jendelarakyat.com – Alhamdulillah ucap Kepala kantor Kesbangpol Deki Zurkarnain, S. STP, MM, struktur organisasi tata kerja kantor Kesatuan Bangsa dan Politik resmi berubah menjadi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Badan Kesbangpol) jelas Deki kepada awak media 3 April 2022 di ruang kerjanya, sesuai dengan telah disetujuinya peraturan daerah perubahan Nomor 14 Tahun 2016 tentang Nomenklatur Perangkat daerah, dimana menyebutkan kenaikan kelas untuk Kantor Kesbangpol Kabupaten Kaur menjadi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Sesuai dengan penilaian dari Biro Ortala Provinsi Bengkulu melalui rekomendasi evaluasi kelembagaan dari gubernur Bengkulu pada bulan Januari 2020. j

Sudah ditandatangani oleh Bapak Bupati H. Lismidianto, SH, MH sesuai dengan Permandagri 11 Tahun 2019 tentang perangkat Daerah yang melaksanakan urusan pemerintah di Bidang Kesatuan bangsa dan Politik. Organisasi perangkat Daerah Badan Kesbangpol Kabupaten Kaur menjadi OPD tipe B 3 bidang yang dipimpin oleh Jabatan Pimpinan Tinggi pertama atau Eselon ll b.

“Untuk harapan kami kedepan semoga Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Kaur dapat memaksimalkan tugas dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati Kab. Kaur dan Bekerja sama dengan Forkopimda, Ormas, Partai Politik Kab. Kaur dengan tujuan menjaga Stabilitas Keamanan di Kabupaten Kaur untuk mewujudkan Kaur Berseri,” jelas Deki. (Em)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here