Duduk Bersama, Helmi – Rohidin Bahas Tuntas PR Pemkot dan Pemprov

0
79

BENGKULU, jendelarakyat.com – Ada pemandangan berbeda di kantor Walikota Bengkulu, Kamis (10/3/2022) pagi. Pagi ini terlihat Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Sekda Hamka Sabri dan Forkopimda berserta jajaran Pemprov Bengkulu menyambangi kantor Walikota di Bentiring.

Kehadirannya tak lain ialah untuk melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan rapat koordinasi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

Kehadiran Rohidin dan jajaran pun disambut hangat dan penuh senyuman oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Sekda Arif Gunadi, Forkopimda beserta jajarannya. Helmi mengaku senang karena Gubernur Bengkulu bisa menyempatkan diri bertemu dengannya, seperti sebuah kehormatan mendapat kunjungan langsung dari Gubernur.

Pertemuan ini secara tak langsung juga menepis isu yang mencuat di media bahwa tak akurnya Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah seusai Pilgub lalu.

Pertemuan ini diawali dengan penayangan profil Kota Bengkulu yang disaksikan langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan tamu-tamu yang hadir di ruang hidyah, kantor Walikota.

Pada sambutannya, Helmi dengan lantang menyatakan kesiapannya membangun kolaborasi dan sinergi dengan Pemprov Bengkulu.

“Pertemuan ini sangat bernilai dan berharga. Kita (Pemkot Bengkulu) siap bersinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan Kota dan Provinsi yang bahagia. Memang PR kita masih sangat banyak, tapi ini akan ringan jika dilakukan bersama-sama. Jadi sekali lagi Pemkot selalu siap berkolaborasi dan sinergi dengan pemprov agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran pemerintah,” ungkap Helmi.

Seperti biasa, dalam pertemuan ini, Helmi menjabarkan berbagai program mitigasi langit Pemkot dalam menghadapi kasus Covid dan perubahan iklim.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here