Dalam Sehari, Terjadi Dua Kebakaran di Kota Bengkulu

0
77

BENGKULU, jendelarakyat.com – Sijago merah melahap dua bangunan di kota Bengkulu pada Minggu (28/02/2022). Kedua lokasi tersebut diantaranya 5 Unit koss-kosan di Jalan Salak 1 Rt.18 RW.4 Kel. Dusun Besar Kec. Singaran Pati dan Ruang Sosial Kantor Camat Ratu Agung di jalan Nusa Indah Kel. Nusa Indah Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu.

Kebakaran kos-kosan berawal dari salah satu penghuni melihat adanya kepulan asap dari arah belakang kosan. Mengetahui hal tersebut korban kemudian memberitahukan kepada warga sekitar. Api akhirnya dapat dipadamkan setelah 5 Unit mobil PBK dikerahkan.

Sementara itu pada kebakaran kantor camat Ratu Agung diawali dengan terdengarnya bunyi ledakan dari atas pelapon pada pukul 12.00 WIB. Pada saat terdengar bunyi ledakan, petugas kebersihan langsung mengecek lokasi ledakan ternyata sudah timbul api di arah pelapon wc ruangan Sosial Kantor Camat Ratu Agung kemudian saksi langsung berusaha untuk memadamkan api tersebut namun tidak bisa untuk di padamkan. Api akhirnya berhasil dipadamkan pada pukul 15.00 Wib dengan menggunakan 8 unit pemadam kebakaran.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran di dua lokasi tersebut ialah hubungan pendek arus listrik sehingga menyebabkan konsleting listrik.
“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran itu, namun kerugian materi ditaksir puluhan juta rupiah,” ucapnya. (RilisHumasPolda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here