Masyarakat Harap Bersabar Jalan Link- Tanjung Kemuning Simpang Tiga Segera Akan Diperbaiki

0
156

Kaur- jendelarakyat.com – Jalan link Tanjung Kemuning-Simpang Tiga  yang menghubungkan Kecamatan Tanjung Kemuning dan Kecamatan Simpang Tiga Padang Guci, Kabupaten kaur Provinsi Bengkulu segara akan diperbaiki tahun ini demikian di jelaskan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kaur Ismawar Hasdan, ST saat di konfirmasi awak media ini di ruang kerjanya, pada rabu 23 Februari 2022.

Dikatakan Ismawar bahwa jalan tersebut banyak di keluhkan oleh masyarakat Padang Guci bahkan, rame dibicarakan baik itu di medsos (media sosial) maupun penyampaian kepada kami kata Ismawar, “Dikarnakan jalan itu sudah banyak yang rusak,sehingga sangat menganggu bagi pengguna jalan, kami sudah mengadakan perbaikan semampu kami, dari pihak PUPR Kaur, semampu kami karena terbatasnya anggaran, ” jelasnya.

Lanjut Ismawar, jalan Link-Tanjung kemuning-simpang tiga ini adalah wewenang dari pada pihak PUPR Provinsi kita sudah mengadakan kordinasi kepada pihak PUPR Provinsi, bawasanya jalan tersebut akan segera diperbaiki pada bulan April mendatang sekarang lagi tahap proses lelang, pihak PUPR Provinsi.

“Tentunya masyarakat harap bersabar semuanya, butuh proses, mengenai selama ini masyarakat banyak mengeluh kepada pihak PUPR Kaur, padahal jalan tersebut adalah kewenangan pihak PUPR Provinsi, jadi masyarakat harap bersabar jalan link-tanjung kemuning-simpang tiga akan segera di perbaiki oleh pihak PUPR Provinsi Bengkulu, ini hasil kordinasi daripada pihak Kaur kepada pihak PUPR Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu,” jelas  Ismawar. (ADV)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here