Giat Acara: Bupati Kaur Buka Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis l, ll Dan lll

0
77

KAUR, jendelarakyat.com – Pembukaan serbuan Vaksinasi Covid-19 dosis satu,dua dan tiga lasung di buka Bupati Kaur H.Lismdianto.SH.MH.di gedung serba guna Pemda Kaur yang di hadiri Kepala OPD dan sestim akan dilaksanakan dalam bentuk massal door to door indonesia sehat, Indonesia hebat.

Setelah dibukanya acara serebuan vaksinasi covid-19 dosis satu, dua dan tiga digedung GSG oleh Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. semua bidang dan jajaran kesehatan dari dinas, rumah sakit umum daerah dan seluruh puskesmas untuk melaksanakan dan melayani masyarakat untuk vaksinasi,” sesuai agenda Kabupaten Kaur melakukan gebyar atau serbuan vaksin dosis tingkat 1, 2 dan 3 acara ini dilaksanakan di gedung serba guna (GSG) Kabupaten Kaur dengan harapan capaian vaksin dosis satu dan dua tiga dan juga sesuai dengan instruksi menteri dalam negeri dengan nomor 7 tahun 2002 Kabupaten Kaur dengan level 2 itu kami harapkan seluruh masyarakat Kabupaten Kaur betul-betul melaksanakan vaksinasi dengan baik dosis satu, dua dan tiga,” jelas Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH.

“Bagi masyarakat Kabupaten Kaur yang belum tidak usah ragu-ragu untuk vaksinasi dan disamping kita melakukan melaksanakan gebyar tim dari satgas covid-19 dan dinas kesehatan dan tni polri akan melaksanakan vaksinasi di setiap kecamatan dan disiapkan pelaksanaan turun ke rumah-rumah didatangi bukan diharapkan akan datang jadi tim akan mendatangi ke rumah rumah, dari itulah harapan kita itu dalam pencapaian 100%,” ucap Bupati.

Dari pencapaian yang diharapakan Bupati kaur H.Lismidianto.SH.MH. menjeskan,” tidak bisa ditawar lagi target harus 100% dan ini instruksi dari pusat dari provinsi target,” ungkap nya.

“Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. dari giat acara pembukaan serebuan vaksinasi covid-19 dosis satu, dua dan tiga hal ini ditegaskan,” pihak Dinkes dan jajaranya memulai untuk melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Kaur dengan dosis satu, dua dan tiga dan juga dalam melaksanakan kita harus mengikuti petunjuk,” kata Bupati.

Dalam pembukaan serbuan vaksinasi covid-19 di buka oleh Bupati Kaur hal ini dihadiri badan inteljen negara ( BIN ) Amardeka Yudistra dalam pencapaian target membantu pemda kabupaten kaur menjelaskan,” dilaksanakan untuk dari Badan Intelijen Negara untuk vaksinasi ini langsung dari intruksi dari Presiden untuk membantu utamanya dari Kabupaten Kaur untuk menggenjot Bagaimana cara sampai cara mencapai target dan juga saat ini virus yang baru datang kita akan melakukan bagaimana untuk antisipasi untuk membantu Kabupaten Kaur ini,” tuturnya. (3/2/2022)

Hal juga dijelaskan Plt Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Darmawansyah, SIP, MM,” kami adalah dari dinkes, bagi mayarakat Kabupaten Kaur yang belum melakukan vaksinasi diharapkan sekali untuk divaksinasi dan petugas kami nanti akan mendatangi masyarakat yang belum dan juga himbauan kami untuk masyarakat patuhi protokeler kesahatan dan kami himbau jahui dari kerumunan dan diharapkan untuk memakai masker,” ucapnya.

“Dengan dibukanya acara serbuan vaksinasi covid-19 dosis satu, dua dan tiga oleh Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. kami tegaskan dari Puskesmas seluruh Kabupaten Kaur untuk melakukan dan melaksanakan vaksinasi kemasyarakat Kabupaten Kaur dengan door to door dan untuk dosis yang ketika kita nantinya menunggu petunjuk dulu,” tutup Plt Dinkes Kaur. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here