Penandatanganan Perjanjian Kerja Eslon II Prov.Bengkulu

0
80

Jendelarakyat.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ikuti jalannya Peluncuran Laporan Transparansi dan Akuntabilitas Bank Indonesia 2021 dan G20 International Seminar Series via Virtual Meeting, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu (26/01).·
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar mempunyai jiwa leadership yang kuat. Serta memiliki semangat berinovasi dan membuat lompatan besar untuk mensukseskan program-program prioritas Gubernur dan Wakil Gubernur guna memajukan Provinsi Bengkulu.
Ini akan kita evaluasi setiap 3 bulan,” tegas Gubernur Rohidin pada acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Eselon II di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu Tahun 2022, Rabu (26/01/2022).
Sebanyak 13 Pejabat Sekretariat Daerah dan 35 Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu melakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Eselon II. Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kinerja maksimal dari para Kepala OPD dan Biro dalam mendukung target dan program – program prioritas Provinsi Bengkulu.
“Kita melakukan penandatanganan kinerja karena ada target dalam bentuk RPJM. Kemudian target OPD, termasuk arahan program prioritas sehingga masing – masing OPD itu akan terukur. Dia bekerja atau tidak, kuantifikasi angkanya ada,” jelas Gubernur Rohidin. ( usnin k )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here