Desa lubuk sirih ilir adakan rapat RPJMDES

0
133

Manna, jurnalisbengkulu.com – Dalam rangka merancang Agenda untuk kinerja enam tahun ke depan, Desa Lubuk Sirih Ilir adakan rapat RPJMDES.

Acara ini dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat, BPD dan unsur TNI-POLRI.

Dalam sambutannya, camat Manna Turman wabas yang diwakili oleh Sekcam Yunildani,s.sos menyampaikan harapannya agar BPD dan masyarakat bersinergi dalam mendukung kemajuan Desa Sirih Ilir.

“Saya sangat berharap agar seluruh unsur masyarakat dan BPD dapat bersinergi dengan baik dan mendukung program pemerintah desa terpilih untuk jangka waktu enam tahun ke depan, agar program pemerintah desa bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” harap Sekcam, Yunildani, S.Sos.

Senada dengan Sekcam, Kepala Desa Lubuk Sirih Ilir, Herwan Afrizal, juga berharap kerjasama yang baik antara pihak pemerintah desa serta unsur masyarakat agar program enam tahun ke depan bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Terakhir, Ketua BPD Desa Lubuk Sirih Ilir, Wandi, mengucapkan Terima kasih kepada tim 11 telah membantu penyusunan RPJMDes.

“Saya berterima kasih kepada tim 11 yang telah membantu menyusun RPJMDes Desa Lubuk Sirih Ilir dan ini menjadi tolak ukur pembangunan desa kita untuk enam tahun ke depan, ” ucap Wandi.(Jhon Pranata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here